Forum konsultasi Publik (FKP) dan Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM). dengan Tema “ DIGITALISASI PELAYANAN KESEHATAN di RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Publik yang Adil, Transparansi, dan Akuntabel yang di Selenggarakan di Hotel Mangkuto.
Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan Oleh RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh, penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan publik; bahwa sebagai upaya untuk mempertegas hak dan kewajiban setiap warga negara dan penduduk serta terwujudnya tanggung jawab negara dan korporasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik, diperlukan norma hukum yang memberi pengaturan secara jelas; bahwa sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan dan korporasi yang baik serta untuk memberi perlindungan bagi setiap warga negara dan penduduk dari penyalahgunaan wewenang di dalam penyelenggaraan pelayanan publik, diperlukan pengaturan hukum yang mendukungnya, Acara ini dihadiri seluruh Unsur atau Tokoh masyarakat
0 Komentar