Layanan Pengaduan

  • Penanganan Pengaduan

Keluhan atau Komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD dr. Adnaan WD Kota Payakumbuh antara lain melaui :\

  1. Telephone : 082384286630
  2. SMS Center : 082384286630
  3. Petugas Informasi dan pengaduan
  4. Aduan langsung melalui kotak saran
  • Produk Layanan : Pengaduan
  • Kata kunci

Melayani sesuai standar pelayanan , melayani sepenuh hati

  • Persyaratan pelayanan

Persyaratan ke-1: Membawa identitas pasien

Persyaratan ke-2: Mengisi form layanan pengaduan

  • Prosedur pelayanan
  1. Menerima dan atau melayani pengaduan masyarakat

-Menerima keluhan tentang rujukan dari faskes ke Rumah Sakit

-Menerima keluhan rujukan

-Menerima keluhan tentang layanan Rumah Sakit

-Menerima keluhan tentang sarana yanng ada di Rumah Sakit

-Menerims keluhan tentang SDM yang ada di Rumah Sakit

2. Mendengarkan keluhan masyarakat

3. Memfasilitasi pengaduan masyarakat

4. Menganalisa pengaduan masyarakat

5. Menindaklanjuti pengaduan masyarakat

6. Berkoordinasi dengan pihak lain ( faskes I dan rumah sakit lain) untuk  mencari solusi dan pemecahan masalah yg dihadapi masyarakat.

7. Menangani keluhan/ pengaduan masyarakat / petugas kesehatan  tentang kepersetaan pelayanan kesehatan dalam program JKN secara langsung / surat/ telepon/ media online.

8. Melayani pengaduan masyarakat via Telp ke nomor 082384286630 ( Petugas Layanan Pengaduan).