Layanan Pengaduan
- Penanganan Pengaduan
Keluhan atau Komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD dr. Adnaan WD Kota Payakumbuh antara lain melaui :\
- Telephone : 082384286630
- SMS Center : 082384286630
- Petugas Informasi dan pengaduan
- Aduan langsung melalui kotak saran
- Produk Layanan : Pengaduan
- Kata kunci
Melayani sesuai standar pelayanan , melayani sepenuh hati
- Persyaratan pelayanan
Persyaratan ke-1: Membawa identitas pasien
Persyaratan ke-2: Mengisi form layanan pengaduan
- Prosedur pelayanan
- Menerima dan atau melayani pengaduan masyarakat
-Menerima keluhan tentang rujukan dari faskes ke Rumah Sakit
-Menerima keluhan rujukan
-Menerima keluhan tentang layanan Rumah Sakit
-Menerima keluhan tentang sarana yanng ada di Rumah Sakit
-Menerims keluhan tentang SDM yang ada di Rumah Sakit
2. Mendengarkan keluhan masyarakat
3. Memfasilitasi pengaduan masyarakat
4. Menganalisa pengaduan masyarakat
5. Menindaklanjuti pengaduan masyarakat
6. Berkoordinasi dengan pihak lain ( faskes I dan rumah sakit lain) untuk mencari solusi dan pemecahan masalah yg dihadapi masyarakat.
7. Menangani keluhan/ pengaduan masyarakat / petugas kesehatan tentang kepersetaan pelayanan kesehatan dalam program JKN secara langsung / surat/ telepon/ media online.
8. Melayani pengaduan masyarakat via Telp ke nomor 082384286630 ( Petugas Layanan Pengaduan).